ads

ads
168onlineshop (click on image for details)

Tentang kami

WISATA RELIGI GUNUNG KAWI
Pengalaman nyata Spiritualis penulis di Bukit Pertapaan KRATON Gunung KAWI.

Sebelumnya, sebelum penulis uraikan semua pengelaman nyata penulis di Pertapaan KRATON Gunung KAWI penulis akan ceritakan sedikit sejarah Religi Penulis. Perlu diketahui bahwa penulis sejak kecil sangat lah terbiasa dengan segala hal atau pengalaman yang bersangkutan dengan masalah Spiritual, Religi, Meditasi (Pertapaan), hal-hal Ghaib, dan atau hal-hal yang bersifat Mistis. Dan Penulis juga hobby merawat dan kolektor Pusaka ( Keris ) serta benda-benda Ghaib lainnya. Serta dikalangan Rekan serta Sahabat penulis juga dikenal sebagai seorang yang memiliki kemampuan khusus untuk masalah Spiritual maupun hal-hal religi lainnya dan itupun bisa dibuktikan secara nyata.
(tampak atas dari ruang pemujaan)
Posisi Kraton Gunung Kawi berada sekitar 4-5 km dibelakang atau dibalik Makam Wisata Eyang Joego Gunung Kawi, ditengah-tengah perkebunan pinus dilereng Gunung Kawi dimana tempat tersebut  memiliki nuansa yang sangat mistis dan religius yang masih murni dan jauh dari sentuhan keramaian duniawi.
Bahkan penulis pun menyempatkan diri untuk bersamadi selama sehari semalam untuk menguak misteri yang tersimpan didalam Keraton Gunung Kawi, dan ternyata benar lah adanya bahwa Keraton Gunung Kawi memiliki kekuatan Ghaib atau Energi Ghaib yang sangat tinggi untuk  ritual-ritual atau lelaku-lelaku dan atau pemanjatan Do'a-do'a yang berhubungan dengan permohonan yang bersifat Duniawi atau Kekayaan-kekayaan duniawi ataupun derajat, pangkat maupun jabatan-jabatan tinggi lainya.
Dan hal ini pun telah dialami sendiri oleh penulis dalam ritualnya dimana penulis mengalami pertemuan didalam samadi dengan sesosok seorang dewi yang sangat cantik jelita yang membawa sebuah nampan atau Baki dalam bahasa jawa, yang diatasnya terdapat tiga buah batu permata berwarna Kemerahan, batu permata berwarna Kebiruan dan sebuah batu permata yang berwarna Kehijauan dan dimana ketiga batu tersebut diserahkan kepada penulis dan dimasukkan ketiga batu permata tersebut kedalam tubuh penulis secara bersamaan sa'at itu juga.
Dan dimana pada malam itu juga sa'at bersamaan istri penulis yang berada dirumah di Surabaya mengalami mimpi yang sangat Ghaib adanya. Istri penulis bermimpi didatangi sekitar 20 lebih dayang-dayang cantik jelita yang berpakaian ala putri Cina semuanya ber iringan dan berjajar rapi membawa Nampan-nampan atau baki dalam bahasa jawa, yang diatasnya tertumpuk butiran-butiran permata nan indah dan bermacam-macam warna.
Dan setelah beberapa sa'at kira-kira antara 1 s/d 2 bulan secara tidak sengaja penulis dipertemukan dan berkenalan baik dengan orang-orang atau Bos-bos Cina yang sekelas Konglomerat dan penulis juga dipercaya oleh mereka untuk membantu mengurus Businnes dan Mobil-mobil Mewah mereka.
Demikianlah pengalaman awal dari penulis yang hanya satu malam telah melakukan ritual Religi di Kraton Gunung Kawi. 

(selanjutnya kami akan menulis ttg pesugihan tanpa tumbal .. sabar ya pemirsa :-))

ps. media tanya jawab (pesugihan328@gmail.com)

ads